Scroll to Top

Gwen Mahadewi tak mau ungkap Identitas Pacar

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 19 May 2012

mahadewi

Gwen Priscilla, personel baru Duo Mahadewi ternyata sudah memiliki kekasih. Hal tersebut juga dibenarkan oleh rekan duet Purie dalam Mahadewi ini. Meskipun demikian, Gwen enggan untuk menceritakan lebih jauh mengenai identitas kekasihnya.

“Sudah (punya kekasih), tapi rahasia,” kilah Gwen ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/5/2012) seperti dirilis okezone.

Gwen juga menolak berbicara lebih lanjut ketika ditanya mengenai keseriusan hubungannya dengan sang pacar. Rupanya, di usianya yang masih 22 tahun, Gwen enggan memikirkan terlalu jauh.

“Karena aku masih muda 22 tahun jalanin hubungan dengan pacar masih taraf biasa-biasa saja lah,” tutur perempuan asal Malang itu.

Untuk masalah asmaranya itu, Gwen sering memilih untuk mencurahkan isi hatinya pada Purie. Apalagi, pasangan duetnya itu dianggap lebih dewasa dan memiliki banyak pengalaman ketimbang dirinya.

“Karena dia (Purie) lebih tua, lebih banyak pengalaman bisa banyak belajar dari dia,” tandasnya.

Gwen pun tak menyangkal bila Purie memang telah mengetahui identitas kekasihnya. Namun, Purie juga bungkam karena tak ingin membocorkan siapa pacar Gwen. Senada dengan sikap Purie, Gwen juga tak mau menjawab saat ditanya siapa kekasih Purie saat ini.

Baik Gwen maupun Purie tampaknya sudah terbiasa dengan kedekatan mereka di Mahadewi. Tak hanya di atas panggung, di luar panggungpun mereka merasa perlu untuk tetap menjaga kekompakan.

“Sekarang sih udah semakin terbiasa dengan Gwen. Apapun ya harus dilakukan berduaan,” tandas Purie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda