Scroll to Top

Sentuhan Bollywood di Single Britney Spears

By Huda Sudiro / Published on Saturday, 16 Jul 2011

Setelah sukses merilis single ketiganya yang berjudul ‘I Wanna Go’ kini Britney Spears bermain dengan nada berirama Bollywood. Sebenarnya bukan kali pertama Britney menggunakan aransemen khas India di lagunya, dahulu ada single ‘Me Against The Music’ yang berduet dengan Madonna diaransemen dengan melibatkan unsur musik India.

Britney memasukkan musik India di single barunya yang berjudul ‘I Wanna Go’. Seorang penyanyi India yang bernama Sonu Nigam dan DJ Lloyd sedikit merubah aransemen ‘I Wanna Go’ dengan sentuhan musik Bollywood. ” Saya sangat tidak sabar dengan kedatangan Sonu di lagu I Wanna Go, suaranya menambahkan sesuatu yang berbeda dan saya sangat menyukainya. Bersiap Bollywood It’s Britney and Sonu!” Tim dari Britney mengatakan bahwa mereka sangat ingin membawa kedua artis ini dengan crowd internasional dan juga menyentuh komunitas yang berbeda dari segala penjuru dunia.

Sonu adalah seorang artis besar di Asia dan dia bahkan pernah berkolaborasi dengan baik bersama Jermaine Jackson yang didedikasikan untuk Michael Jackson. Saat ini Britney sedang melakukan Tour di Amerika untuk mempromosikan albumnya yang berjudul Femme Fatale, yang juga didukung oleh Nicki Minaj.

Simak sentuhan irama India di video klip ‘I Wanna GO’ berikut ini.

[youtube O3_vO2pmRtY]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda