Scroll to Top

Justin Bieber dan Mobil Sport Full Chrome Ramah Lingkungannya

By C Novita / Published on Saturday, 19 May 2012

Mobil Justin bieber

Mobil sport full chrome itu baru 2 bulan dimiliki Justin Bieber, tepatnya saat ulang tahun ke 18 nya. Dan ia nampak menikmati sekali menggunakan mobil Fisker Karma tersebut di jalan kota Los Angeles.

Dengan segera, kehadiran mobil yang seperti dilapisi kaca seluruh body nya itu menarik perhatian banyak orang.

Apalagi saat tahu bahwa yang mengendarainya adalah penyanyi remaja yang pernah membuat heboh karena tidak tahu letak keberadaan Indonesia dan menyebutnya negri antah berantah itu.

Dikutip dari Dailymail, Justin nampak santai masuk ke sebuah restoran Meksiko dengan seorang teman, sebelum kemudian kembali mengendarai hot wheel’s nya itu untuk sebuah latihan dalam rangka penghargaan Billboard yang akan dihadirinya minggu malam 19/05/12 nanti.

Mobil Justin bieber

Dikabarkan, mobil listrik yang ramah lingkungan itu dipilihkan oleh manajer Justin Bieber sendiri.

Sebuah fitur panel tenaga surya diletakkan di bagian atasnya, untuk menghasilkan energi alternatif yang ramah lingkungan. Sayangnya tidak dijelaskan berapa sang manajer mengeluarkan uang untuk mobil luar biasa itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda