Scroll to Top

Nuri Maulida Kembali ke Pelukan Jeje Govinda

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 19 May 2012

Nuri Maulida

Artis cantik Nuri Maulida akhirnya kembali berpacaran dengan Jeje Govinda pasca putus pada Februari 2012 lalu. Saat Nuri menjadi salah satu model fashion show ‘Pusaka’ karya Defrico Audy di Harris Hotel, Kelapa Gading, Jumat malam (18/5/2012) kemarin, drummer Govinda ini tampak setia menemani Nuri. Nuri pun membenarkan bahwa dirinya memang telah kembali menjalin hubungan dengan Jeje.

“Ya mungkin ada satu momen di mana memang pernah berpisah dulu dan sekarang mau memperbaiki lagi,” ungkap Nuri seperti dikutip laman inilah.

Nuri tak menampik kabar mengenai adanya masalah yang terjadi di antara dirinya dan Jeje pada awal Februari lalu. Namun mereka berusaha menyadari kesalahan masing-masing dan memperbaiki hubungan yang telah terjalin selama dua tahun itu.

“Memperbaiki semuanya, mungkin dulu ada yang nggak baik dari kedua belah pihak ya. Mungkin dulu aku nggak baik atau dia nggak baik, jadi semuanya diperbaiki,” tutur Nuri.

Nuri yang mengaku sudah lama mengenal Jeje pun memberikan kepercayaan yang cukup besar. Dia tak khawatir dengan dunia anak band yang sering di kelilingi penggemar wanita.

“Kenal dia sudah lama ya, jadi tahu seperti apa. Beda dengan yang lain. Lagipula ini sudah bukan seperti anak SMA lagi pacarannya,” katanya.

Bintang sinetron Cinta Fitri ini pun berharap jalinan asmaranya bersama sang kekasih bisa berakhir di pelaminan.

“Mohon doanya dari semua, supaya ini bisa jadi yang terbaik, dan dia memang buat aku. Semoga Allah kasih jalannya dan ini yang terakhir,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda