Scroll to Top

MusikKamu, Download Konten Musik Tanpa Batas

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 19 May 2012

MusikKamu

MusikKamu adalah media yang menjembatani antara musisi dengan fans mereka. Di situs ini Anda sebagai penikmat musik bisa men-download segala konten musik tanpa batas.

Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani pernah melempar kekecewaannya atas makin maraknya praktik ilegal download yang makin menggurita di internet.

Ia mengeluh kurangnya regulasi untuk mengatur aktivitas populer ini. Dan bahkan Ahmad Dhani nekat untuk bertandang ke gedung DPR bertemu dengan wakil rakyat.

MusikKamu hadir untuk mengurangi praktik yang demikian. Di situs ini Anda bisa mengunduh musik, video, foto, dan RBT dari musisi, penyanyi, dan band kesayangan secara legal.

Apakah segala konten musik di MusikKamu gratis? Sangat gratis. Namun Anda akan dikenakan biaya bulanan atau mingguan untuk langganan.

Lantas apa sajakah fasilitas yang bisa didapat jika telah menjadi member dari MusikKamu? Nantinya Anda akan mendapatkan beberapa fitur antara lain:

  1. Men-download musik dan menonton video serta foto eksklusif musisi favorit.
  2. Mengunduh RBT atau Ring Back Tone favorit.
  3. Kabar terbaru musisi favorit seperti info manggung, keseharian mereka, album yang sedang digarap, dll.
  4. Mendapat diskon spesial untuk pernak-pernik dan merchandise eksklusif.
  5. Menjadi prioritas utama untuk pembelian tiket konser musisi favorit.
  6. Mendukung akses mobile dan WAP.

Nantinya jika Anda bergabung dengan MusikKamu dan telah menjadi member akan memiliki sebuah akun Mumu (member MusikKamu).

Dan di akun ini Anda akan mendapat segala fasilitas serta fitur yang telah disediakan oleh MusikKamu. Ingin berpartisipasi dalam kemajuan industri musik Indonesia? Segera daftar di MusikKamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda