Scroll to Top

Evan Sanders Nikmati Perannya Sebagai Koki

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 19 May 2012

Evan Sanders

Evan Sanders rupanya tak hanya piawai berakting di depan kamera, namun dia juga pandai memasak. Sibuk menjadi koki, itulah alasan Evan akhir-akhir ini jarang muncul di layar kaca. Kini, kegiatan Evan pun tak jauh dari dunia kuliner.

“Kegiatan sekarang masak di stasiun televisi, dipanggil lagi setelah lama absen plus stripingan dan project selanjutnya,” ujar Evan saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (19/5/2012) seperti dirilis okezone.

Bintang film ‘My Last Love’ itu memang sudah tak asing lagi dengan urusan masak memasak. Evan sudah mulai ‘menyentuh’ dapur sejak masih duduk di kelas 4 SD. Dia mengaku otodidak dalam hal belajar mengolah masakan.

“Kalau saya nggak tahu ya otodidak dan tidak ikut institut. Dari kecil dikasih tahu harus mandiri di keluarga dan dikasih berkah di lidah,” ujar Evan.

Evan juga menceritakan bahwa dirinya sangat menggemari masakan asli Indonesia. Bintang film ‘Dealova’ ini bahkan berusaha tetap memasak makanan asli Indonesia saat tengah berada di luar negeri. Sayangnya, kadang Evan merasa kesulitan dalam menemukan bahan-bahan yang dibutuhkan.

“Saya lebih ke Indonesian food. Masakan Indonesia jauh lebih enak bumbunya banyak. Kalau Indonesia sudah mengenal semua, kalau gue cinta masakan Indonesia. Proses lama banyak bikin rawon susah, kalau di Eropa harus import kluwek,” tuturnya.

Evan pun menambahkan, baginya tak ada bedanya profesi antara aktor dan koki, karena keduanya sama-sama untuk menghibur dan membuat senang orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda