Scroll to Top

Persib Bandung ke Pekanbaru untuk Meraih Poin

By Aditya / Published on Sunday, 20 May 2012

Persib Bandung

Masih tiga hari lagi sebelum Persib Bandung berhadapan dengan tuan rumah PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Meskipun demikian, tim Pangeran Biru sudah mempersiapkan diri dengan cukup baik karena mereka datang ke Pekanbaru dengan tekad untuk meraih poin.

Kendati saat ini kondisi internal PSPS Pekanbaru dikabarkan sedang guncang setelah mengalami kekalahan beruntun, namun pelatih Persib Bandung, Robby Darwis, meminta skuadnya untuk tidak memikirkan hal tersebut. Yang terpenting adalah tetap fokus ke pertandingan yang akan digelar Rabu (23/5) mendatang itu.

“Mungkin banyak yang bilang itu (kondisi PSPS Pekanbaru) berpengaruh, tapi itu hanya psikologi mereka. Mau urusan internalnya apa, kita ke sana tetap untuk bermain dan meraih poin. Tidak memikirkan hal-hal lain selain pertandingan,” tandas Robby Darwis, Sabtu (20/5).

PSPS Pekanbaru memang sedang sarat masalah. Penampilan Zaenal Arif dan kawan-kawan di ISL jeblok setelah mengalami tiga kekalahan beruntun saat melawan Persela Lamongan (0-2), Persiwa Wamena (0-3), dan Persipura Jayapura (1-2). Bukan hanya itu, para punggawa PSPS Pekanbaru semakin terpuruk karena belum menerima gaji selama 2 bulan.

”Kita lawan PSPS Pekanbaru yang berada di papan tengah dan kita di atas mereka, itu tidak jadi keuntungan. Yang penting, peningkatan bisa ditunjukan pemain, baik motivasi dan secara permainan untuk bisa memenangkan pertandingan,” tegas Robby Darwis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda