Scroll to Top

Satu Team Rugby di Inggris Berlomba Masuk ke Chevy Aveo

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 20 May 2012

aveo-rugby

Apa jadinya kalau para satu team pemain rugby masuk ke dalam sebuah mobil bersama-samadalam satu waktu? Sudah pasti dalamnya akan terasa sesak. Adalah produsen mobil Chevrolet di Inggris yang memilili ide gila ini. Chevy, sebutan Chevrolet, mengundang beberapa klub rugby amatir dan semi-profesional untuk ditantang aksi tersebut.

Yang menjadi korban adalah Chevy Aveo. Mobil yang diklaim memiliki kabin fleksibel ini dijadikan ajang menjejalkan para pemain. Semakin banyak pemain bisa masuk, maka itu yang diharapkan. Kalau berhasil, para pemain dijanjikan Chevy hadiah beupa perlengkapan rugby teranyar.

Syarat yang diajukan cukup ekstrim. Selain semua pemain bisa masuk, pintu yang ada di mobil juga harus mampu ditutup.

Meski para pemain rugby terbilang banyak yang besar, ternyata upaya ini juga membuahkan hasil. Team rugby Shelford dari Cambridge, misalnya, bisa memasukkan 11 pemainnya untuk masuk ke mobil. Sebenarnya, kurang empat pemain lagi yang bisa dijejalkan.

“Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menunjukkan kabin Aveo yang sangat fleksibel, walaupun saya tidak menyarankan berkendara dengan tim rugby lengkap di dalam mobil tersebut,” kata Mark Tery, Direktur Chevrolet Inggris, seperti dikutip Media Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda