Scroll to Top

Lady Gaga Berjilbab, Ramai Diperbincangkan di Twitter

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 20 May 2012

Lady Gaga BerjilbabLady Gaga berjilbab mungkinkah? Jika di ‘darat’ memang sangat tidak mungkin terjadi.

Namun di Twitter, sangat dimungkinkan. Sebab di linimasa tengah beredar foto Lady Gaga berbusana muslim atau menggenakan jilbab. Seperti apa?

Foto ini jelas 100% rekayasa. Namun ada makna dibalik foto tersebut.

Bisa dibilang pengolah foto Lady Gaga ini ingin menyampaikan pesan, bilamana penyanyi nyentrik yang dikatakan pemuja setan tersebut insyaf, mungkin FPI dan polisi luluh dan memberikan izin konser.

Dalam foto yang beredar di linimasa, Lady Gaga tak seorang diri menggenakan busana jilbab. Ada dua diva kontroversial yang menemaninya.

Mereka adalah Britney Spears dan Rihanna. Lady Gaga di posisi kiri dengan berkerudung putih, Britney Spears di tengah, dan Rihanna di sebelah kanan dengan jilbab hitam.

Lantas bagaimana tanggapan linimasa dengan beredarnya foto ini? Beragam. Namun bisa ditebak, kebanyakan dari mereka cenderung berkomentar dengan nada bercanda. Salah satunya Randa Abdiansyah lewat @Randa_abd.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/Randa_abd/status/203105274209370112″]

Konser Lady Gaga sendiri masih belum jelas ujungnya. Apakah akan tetap dilaksanakan atau batal sesuai dengan permintaan FPI serta anjuran polisi.

Tengah beredar kabar jika konser Lady Gaga bulan depan akan tetap berlangsung namun berpindah lokasi, tidak sesuai rencana awal di Gelora Bung Karno.

Little monsters Indonesia pun tak kalah geram dengan ketidakpastian ini. Mereka bahkan siap menghadang kearoganan FPI dan polisi.

Beberapa waktu lalu hashtag #IndonesiaSaveGaga bahkan sempat mendominasi trending topic world wide.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda