Scroll to Top

Ashanty dan Anang Hermansyah Gelar Resepsi Pernikahan

By Ria Tanisa / Published on Monday, 21 May 2012

anang ashanty aurel azriel

Sabtu malam (20/5/2012) kemarin, Ashanty dan Anang Hermansyah menggelar resepsi pernikahannya di hotel Shangrila, Jakarta. Acara tersebut dibuka dengan tarian yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan puisi oleh Aurel dan Azriel, anak dari Anang, sebagai bentuk penyambutan terhadap masuknya Bunda, panggilan untuk Ashanty, ke dalam keluarga Anang. Ashanty pun sempat meneteskan air mata ketika mendengarnya.

“Aku juga enggak tahu kapan dia ciptain puisi itu, yang jelas isinya berisikan tentang bunda dan aku jadi terharu mengeluarkan air mata,” ujar Ashanty.

Pasangan yang resmi menikah pada tanggal 12 Mei 2012 di Masjid Al Bina Senayan itu tampak serasi dalam balutan busana berwarna hijau. Anang dan Ashanty pun tak lupa menyanyikan lagu ‘Jodohku’ yang memang sudah sering mereka bawakan.

Kebahagiaan jelas terpancar dari raut muka keduanya. Apalagi, sebagian besar tamu yang mereka undang datang untuk mengucapkan selamat. Belum lagi, acara tersebut ditayangkan secara live di televisi.

“Alhamdulillah banyak yang diundang hampir semua datang, 4.700 (orang). Alhamdulillah banyak yang doakan kita berdua, di rumah juga yang lihat acara tadi,” ucap Anang.

Di antara tamu yang datang, nampak Krisdayanti, mantan istri Anang. KD terlihat datang bersama suaminya, Raul Lemos dan juga putrinya Arianhha Amora Lemos. KD  bahkan menyumbangkan lagu untuk pasangan pengantin baru tersebut.

“Alhamdulilah kami tidak seperti datang ke undangan seperti biasa, kami bahagia dan menyiapkan waktu dan hati yang begitu bahagia untuk menghadiri pernikahan ibunda dari Aurel dan Azriel dan keluarga besar kami,” ujar KD.

Dalam pernikahan itu, tamu yang datang mendapatkan sebuah CD lagu mereka berdua yang berjudul ‘Aku Memilihmu’.

“Souvenir CD launching Anang-Ashanty, yang pertama dibawakan di resepsi dan bisa mereka (para tamu) bawa pulang,” jelas Rina Gunawan selaku Wedding Organizer (WO) acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda