Scroll to Top

Kridayanti Tengah Hamil Dua Bulan

By Ria Tanisa / Published on Monday, 21 May 2012

KD

Berita bahagia datang dari pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. KD kini tengah hamil anak kedua mereka dan siap memberikan adik untuk putri pertamanya, Arianhha Amora Lemos. Saat ini, kehamilannya telah memasuki usia 2 bulan.

“Kabar bahagianya, alhamdulilah usia kehamilan saya sudah dua bulan, saya senang sekali,” kata Krisdayanti yang ditemui saat menghadiri pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty di Hotel Shangri-la, Jakarta, Minggu (20/5/2012) seperti dirilis vivanews.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Raul yang mengiyakan bahwa Amora yang lahir pada tanggal 9 November 2011 itu akan segera menjadi seorang kakak. Raul juga menyempatkan diri untuk memberikan penjelasan mengenai kabar pisah ranjang yang sempat beredar beberapa waktu yang lalu.

“Saya punya pekerjaan di Dili, saya warga negara Timur Leste, dan istri saya warga negara Indonesia, kalau pisah ranjang memang sering terjadi, kalau saya di Dili yah kita pisah ranjang, kalau di Jakarta ya kita satu ranjang,” jelas Raul.

Dalam resepsi pernikahan Anang dan Ashanty semalam, KD dan Raul tampak akrab dengan Anang dan Ashanty. Mereka sepertinya ingin memberi tahu bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Sebelumnya, pernikahan antara Anang dan KD kandas setelah diterpa isu perselingkuhan KD dengan Raul yang kini telah menjadi pasangan suami istri dan memiliki seorang putri. KD pun menyempatkan diri menitipkan buah hatinya hasil pernikahannya dengan Anang.

“Lebih lega, karena saya tidak semena-mena menitipkan anak saya. Ada perempuan yang care sama anak-anak saya ya alhamdulilah, tetapi saya tidak dibutakan karena pasti mereka mau mempunyai momongan kan, mudah-mudahan Anang bisa lebih legowo kepada anak-anak saya,” kata KD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda