Scroll to Top

Persib: Jendry Pitoy Dan Seluruh Pemain Siap Tempur

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 21 May 2012

Jendry Pitoy

Kemasukan 2 gol saat menghadapi Pelita Jaya dipertandingan terakhir, membuat Jendry Pitoy waspada. Alhasil Jendry Pitoy dan seluruh pungawa Persib Bandung terus mempersiapkan diri sebelum menghadapi PSPS Pekanbaru di Stadion Kuantan Singing Sport Center.

“Sepakbola kan nggak ada yang tahu. Kemarin saja di kandang bisa kemasukan 2 gol tapi nanti di Pekanbaru saya akan bermain semaksimal mungkin” ungkap mantan penjaga gawang Persipura itu kepada situs resmi klub.

Jendry juga mengatakan bahwa seluruh punggawa Pangeran Biru sudah siap tempur. Kemenangan 2 laga kandang, menjadi pelecut semangat  untuk melakoni pertandingan melawan PSPS Pekanbaru.

 “Secara mental agak naik, karena dua kemenangan di kandang menjadi motivasi untuk ke depan,” ujar Jandry Pitoy.

Absennya Noh Alam Shah akibat akumulasi kartu kuning, membuka peluang para striker Persib yang selama ini hanya duduk di bangku cadangan untuk tampil.

Salah satunya adalah Sigit Hermawan. Kesempatan  pemain asal klub Saint Prima ini terbuka lebar setelah namanya masuk dalam daftar pemain yang diboyong ke Pekanbaru.

“Saya berharap diberi kesempatan main, bukan sekedar menjadi pemain pelengkap. Saya ingin merasakan tampil dalam laga tandang. Pengalaman ini akan sangat berarti bagi saya,” ujar Sigit Hermawan.

Selain Sigit Hermawan, pada daftar 20 nama pemain Persib yang dibawa ke Pekanbaru terdapat juga nama Rian Permana. Pelatih Robby Darwis mengatakan bahwa Rian dan Sigit dibawa karena dinilai paling siap. Bahkan tak menutup kemungkinan jika kedua pemain itu akan dimainkan saat menghadapi PSPS.

“Kedua pemain muda ini bukan sekedar pelengkap. Mereka kami masukan dalam skuad yang dibawa ke Pekanbaru, karena memang dibutuhkan oleh tim,” tutur Robby Darwis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda