Scroll to Top

Video : Menguji Kekuatan Nokia Lumia 900 Dengan Palu, Kayu Dan Paku

By Ditya / Published on Monday, 21 May 2012

Nokia Lumia 900

Siapa yang tidak mengenal Nokia Lumia 900? Smartphone berbasis Windows Phone yang juga merupakan jajaran flagship ponsel Nokia saat ini.

Nokia Lumia 900 memiliki spesifikasi yang cukup meyakinkan, sebut saja prosesor single-core Qualcomm dengan kecepatan 1,4GHz dan didukung dengan memori RAM sebesar 512 MB.

Lumia 900 ini juga dilengkapi layar touchscreen sebesar 4,3 inci AMOLED dengan resolusi 480 x 800 pixel dan dilapisi Gorilla Glass anti gores.

Smartphone besutan Nokia ini menggunakan sistem operasi Windows Phone 7 Mango serta dilengkapi dengan kamera 8 megapixel dan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution).

Seperti yang dikutip dari Legit Review, muncul sebuah video yang konon berasal dari laboratorium validasi hardware Nokia yang berisi “penyiksaan” terhadap Nokia Lumia 900.

Video dibawah ini akan menunjukan ketahanan sebuah smartphone yang diuji dengan paku dan palu pada bagian layar kacanya.

Penyiksaan terhadap smartphone Lumia 900 ini berlanjut dengan menuggunakan ponsel tersebut sebagai palu untuk memasang paku pada sebuah kayu.

Hebatnya, setelah penyiksaan berakhir, smartphone Nokia Lumia 900 ini mampu bertahan tanpa goresan dan dapat berfungsi penuh tanpa masalah. Kabarnya pengujian ini dilakukan untuk menguji ketahanan ponsel terhadap guncangan dan benturan.

Bagi Anda yang memiliki ponsel ini, percobaan seperti video dibawah ini sangat tidak dianjurkan.

Anda penasaran dengan penyiksaan smartphone Nokia Lumia 900? Simak Video berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda