Scroll to Top

Hotel Kakslauttanen, Hotel Penuh Igloo Kaca Unik di Finlandia

By C Novita / Published on Monday, 21 May 2012

Hotel Iglo kaca di Finlandia

Jika biasanya sebuah hotel akan berupa bangunan besar dengan banyak kamar, maka Hotel Kakslauttanen di Finlandia ini menawarkan 20 igloo kaca termal sebagai ganti kamar bagi pengunjung.

Iglo kaca ini terletak di luar ruangan, yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan luar biasa dari Aurora Borealis yang sering nampak di langit Finlandia.

Hotel unik ini berada di dekat padang gurun dekat Taman Nasional Finlandia, Urho Kekkonen. Seluruh bagian kaca termal yang menyusun kamar igloo tersebut mampu mempertahankan suhu dalam ruangan agar tetap hangat walau musim dingin sedang melanda.

Hotel iglo

Dalam satu igloo terdapat 2 tempat tidur yang nyaman, dan jika Anda ingin makan, di hotel induk terdapat juga restoran yang menyajikan hidangan khas Finlandia.

Tidak hanya igloo kaca yang disediakan oleh hotel Kakslauttanen. Untuk yang berjiwa petualang, igloo asli terbuat dari es pun disediakan, asal kuat saja menahan suhu dinginnya.

 

Sumber Inhabitat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda