Scroll to Top

Cheryl Cole Memukau dengan Busana Mermaid di Cannes

By C Novita / Published on Monday, 21 May 2012

Cheryl cole

Penyanyi Cheryl Cole, 28, mungkin hanya memerankan sebuah peran kecil di film. Namun penampilannya di Festival Film Cannes 20/05/12 kemarin benar-benar membuatnya jadi bintang di festival tersebut.

Festival Film Cannes 2012 dihadiri oleh banyak sekali artis kelas dunia yang berlomba menampilkan busana terbaik mereka.

Banyaknya wartawan yang meliput acara tersebut seperti sengaja dimanfaatkan oleh para artis untuk mengangkat pamor mereka dimata publik.

Cheryl Cole sangat tahu hal itu saat memilih busana gaya mermaid rancangan Stéphane Rolland Haute Couture.

Busana itu berwarna putih di bagian atas, namun mendadak seperti meleleh dengan warna merah yang mendominasi bagian ekornya. Sewarna dengan karpet merah yang menjadi jalan para selebriti yang hadir masuk ke ruangan utama.

Cheryl melengkapi penampilannya dengan anting berlian panjang, serta membawa sebuah clutch bag warna merah yang membuat penampilannya makin elegan.

Potongan leher gaun tersebut pun sederhana, namun justru itu yang membuat aksen bulu merah di bagian bawah busana tersebut nampak mencolok.

Pantas saja selama pagelaran, senyum tak pernah lepas dari bibir Cheryl Cole. Rupanya ia sadar telah memukau banyak orang dengan pemilihan gaunnya itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda