Scroll to Top

Audy Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Iko Uwais

By Ria Tanisa / Published on Monday, 21 May 2012

audy

Audy kembali menegaskan bahwa dirinya bukan orang ketiga kandasnya hubungan Jane Shalimar dan Iko Uwais. Audy meyakini bahwa ketika Iko mulai mendekati dirinya, statusnya single  dan sudah bukan lagi kekasih Jane.

“Saya klarifikasi di sini bahwa saya bukan orang ketiga. Iko nyamperin, deketin saya, tidak mungkin kalau dia masih jadian,” jelas Audy yang ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2012) siang.

Seperti yang dikutip dari vivanews, Audy memang tidak menyangkal hubungannya dengan Iko yang semakin hari semakin dekat.

“Kami jadian nggak kayak anak SMA yang, ‘Eh aku suka kamu, kamu terima dong’ nggak ada tembak-tembakan. Sejalannya waktu kami semakin dekat,” tuturnya.

Pelantun lagu ‘Menangis Semalam’ itu juga tak segan-segan memuji kekasihnya yang merupakan bintang film ‘The Raid’ itu sebagai pribadi yang luar biasa dan sholeh.

“Dia sebagai seorang pemain film, saya mengagumi, tapi lebih mengagumi dia sebagai orang biasa. Saya lihat dia sebagai pribadi yang luar biasa, dia selalu support, orangnya soleh,” kata Audy.

Beredarnya kabar mengenai dirinya yang dinilai sebagai orang ketiga, tak diambil hati oleh Audy. Meskipun dirinya dan keluarga besarnya sempat merasa terganggu, namun mereka mendoakan semua yang terbaik untuk Audy.

“Ya pokoknya kami sekeluarga besar mendoakan yang terbaik, kalau ada gosip bukan kami yang memulai. Kalau ada niat baik semua akan berakhir dengan baik,” ucapnya.

Tak hanya Audy dan Iko yang semakin dekat, masing-masing keluarga pun rupanya sudah saling bertemu dan mengenal. Audy  berharap cerita cintanya kali ini akan berakhir dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda