Scroll to Top

Jenny Cortez Jadi DJ Seksi

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 22 May 2012

Jenny Cortez

Artis seksi Jenny Cortez mencoba terjun menjadi seorang disc jockey (DJ). Jenny pun berusaha menunjukkan penampilan yang seksi dan berbeda. Artis yang sempat berseteru dengan Nikita Mirzani ini mengaku bahwa dirinya menjadi unique DJ.

“Aku itu kan unique DJ, jadi semuanya harus unique. Maksudnya selain DJ bisa mixing lagi terus turun ke dance floor gitu,” ungkapnya saat ditemui Senin (21/5/2012) seperti dirilis detikHot.

Jenny tak canggung meski harus berpakaian seksi. Dalam video rekaman saat dirinya menjadi DJ yang diunggah melalui youtube dan disebar ke temannya melalui BB (Blackberry), Jenny tampak asik beraksi di sebuah klab di Surabaya. Dia tampak mengenakan bikini kuning yang membuatnya terlihat seksi.

“Masalah pakaian juga harus seksi dan konsep baju aku ya seksi gitu. Karena unique DJ itu baru pertama kali konsepnya untuk di Indonesia,” tambahnya.

Artis yang memang kerap berpose seksi ini pun menceritakan pengalamannya menjadi DJ. Jenny mengaku ada beberapa penonton yang berulah ‘nakal’ saat melihat aksinya. Namun sikap penonton bagi Jenny masih dalam batas kewajaran.

“Yang nakal-nakal gitu sih. Tapi nakal-bakal biasa aja sih mereka yang ngelihatin aku melotot terus minta foto. Masih wajar sih menurut aku,” ungkap Jenny.

Jenny tampaknya ingin serius menekuni dunia barunya itu. Bahkan dirinya sudah memiliki rencana untuk melakukan tur sebagai DJ ke Thailand dan Malaysia. Jenny juga membeberkan bahwa pekerjaan DJ bisa lebih menjanjikan.

“Bayarannya besar yang pasti. Bayaran DJ tampil 1 kali itu seperti bayaran shooting film selama 7 hari,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda