Scroll to Top

FPI Punya 157 Tiket Konser Lady GaGa?

By angelberta / Published on Tuesday, 22 May 2012

Lady Gaga

Organisasi Islam garis keras, Front Pembela Islam (FPI), nampaknya berbanding terbalik dengan sikap pihak kepolisian.

Murhali Barda selaku Ketua DPC FPI Bekasi, mengatakan bahwa sejumlah anggota FPI akan melakukan aksi penolakan di sela-sela konser Lady Gaga. Mereka akan berencana untuk naik ke panggung saat digelarnya konser bertajuk “Born This Way Ball Tour” itu.

Seperti dilansir OmgYahoo, Ketua DPC FPI Bekasi itu mengaku bahwa FPI telah membeli 157 tiket konser Mother Monster tersebut. Aksi pembelian tiket tersebut merupakan salah satu cara FPI untuk membatalkan penjualan tiket tersebut.

“Anggota yang sudah pegang tiket sebanyak 157 orang. Para anggota memikirkan bagaimana caranya bisa masuk dulu. Makanya harus punya tiket,” katanya seperti dilansir situs Inilah, Senin (21/5/2012).

Murhali Barda juga mengungkapkan bahwa FPI akan melakukan apapun selama konser berlangsung, tujuannya supaya konser Lady Gaga tersebut batal.

Dijelaskan pula, apabila dalam aksi penolakan konser tersebut (aksi naik ke panggung) mengakibatkan para anggota FPI dihajar maupun ditangkap, itu adalah resiko dalam menjalankan kebaikan.

157 tiket tersebut dibeli oleh anggota FPI dari dana sumbangan sukarela anggota di kawasan Jakarta Selatan. Tiket yang dibeli adalah tiket yang paling murah, yakni seharga Rp465 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda