Scroll to Top

Persib Bandung Tak Pernah Menang di Kandang PSPS Pekanbaru

By Aditya / Published on Tuesday, 22 May 2012

PSPS Vs Persib

Jelang laga PSPS Pekanbaru melawan Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Rabu (22/5) besok, tim tamu tampaknya harus waspada. Pasalnya, sejarah pertemuan kedua tim masih berpihak pada PSPS Pekanbaru. Bahkan, skuad Maung Bandung tak pernah menang di kandang tim kebanggaan masyarakat Riau itu.

Seperti data yang dikutip dari Simamaung.com, sejak pertemuan perdana di ajang Liga Indonesia hingga musim ini, Persib Bandung hanya bisa sekali menahan imbang PSPS Pekanbaru di laga tandang, yaitu pada 30 April 2000, dengan skor 0-0.

Sebaliknya, tim Asykar Bertuah pernah beberapa kali menorehkan hasil positif kala berlaga di markas tim Maung Bandung, yakni 5 kali imbang dan 2 kali meraih kemenangan.

Persib Vs PSPS Head to Head
Rekor Pertemuan Persib Bandung dan PSPS Pekanbaru (Sumber: Simamaung.com)

Oleh karena, skuad asuhan Robby Darwis harus berhati-hati dalam laga tandang kali ini. Kutukan tak pernah menang di kandang PSPS Pekanbaru wajib diruntuhkan. Apalagi saat ini Maman Abdulrahman dan kawan-kawan sedang dalam kondisi onfire, berbanding terbalik dengan kondisi PSPS Pekanbaru yang sedang limbung.

Di sisi lain, kubu tuan rumah tentu saja ingin mempertahankan catatan bagus mereka setiap menghadapi Persib Bandung. Zaenal Arif dan kawan-kawan bertekad meraih kemenangan untuk memperbaiki peringkat sekaligus menaikkan semangat dan moral mereka di tengah situasi tim yang sedang kurang kondusif lantaran masih dihantui krisis keuangan.

Foto: Simamaung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda