Twitter Ani Yudhoyono di Linimasa Palsu

Ani YudhoyonoIbu negara Republik Indonesia Ani Yudhoyono atau Kritiani Herrawati ternyata tidak memiliki akun Twitter resmi.

Di Twitter, beredar beberapa akun Twitter yang mengatasnamakan dirinya. Seperti apa?

Setidaknya ada dua akun di Twitter yang mengatasnamakan Ani Yudhoyono.

Akun yang pertama adalah @AniYudhoyono dengan 437 followers dan kedua yakni @Ani_Yodhoyono dengan 2 followers.

Ada satu lagi akun yang mengatasnamakan Ani Yudhoyono memakai nama pengguna @AniSBY_ dengan 400 lebih followers. Namun saat ini akun tersebut sudak tak terdeteksi lagi (this user does not exist).

Pihak istana pun membantah jika akun-akun yang beredar di linimasa adalah akun Twitter Ibu Negara. Sebab Ani Yudhoyono tidak memiliki akun Twitter.

“Ibu negara tidak memiliki akun twitter sebagaimana termaksud,” tegas Julian Aldrin Pasha, juru bicara kepresidenan, seperti dikutip dari Tribun News, Selasa (22/05/12).

Rumor yang beredar akun-akun yang ada di Twitter adalah ciptaan dari pendukung  Ani Yudhoyono yang menginginkan dirinya untuk maju ke R1 2014 nanti.

Akun @AniSBY_ misalnya – sebelum tidak dapat diakses – sering menulis pesan dan kisah pribadi Ani Yudhoyono dalam setiap tweet yang dialirkan di linimasa.

Sebut saja bagaimana kisah kelahiran putra-putra mereka atau kutipan perkataan mendiang ayah Ani Yudhoyono (Sarwo Edhi Wibowo).

“Salah satu kalimat papi yang sangat saya ingat: ‘jangan tajut berbicara pada siapapun selama kita hormat dan santun’,” salah satu tweet yang dituliskan di akun Twitter yang mengatasnamakan Ani Yudhoyono.

Komentar Anda

Leave A Response