Scroll to Top

Al Nakbah International Tournament: Prediksi Palestina vs Timnas Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 22 May 2012

Timnas Indonesia

Al Nakbah International Tournament malam nanti (Selasa, 22 Mei 2012), akan menghadirkan partai semifinal antara tuan rumah Palestina Vs Timnas Indonesia. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 22.00 WIB.

Pertandingan terakhir Indonesia dengan Palestina digelar 22 Agustus 2011 yang lalu di Manahan Solo, dimana ketika itu Merah Putih menang telak dengan skor 4-1.

Hanya saja, kini posisi Timnas Indonesia bisa dikatakan sebagai underdog. Maklum Palestina adalah tuan rumah, tapi kondisi ini bisa saja menjadi pelecut semangat bagi tim Garuda untuk membuat kejutan di kandang Palestina.

Jika dilihat dari peringkat, rangking Indonesia juga tidak jauh berbeda dengan tuan rumah. Bulan April kemarin Indonesia berada di posisi 151, sementara Palestina di peringkat 154.

Hanya saja timnas Indonesia kembali tidak akan diperkuat Oktavianus Maniani dan Yosua Pahabol karena visanya yang belum dikeluarkan pemerintah Israel. Selain itu penjaga gawang Wahyu Tri juga absen akibat insiden di laga terakhir menghadapi Kurdistan kemarin.

Semoga dengan kondisi yang serba terbatas ini, tidak menyurutkan semangat tim Garuda untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Pertandingan terakhir kedua tim

  • 22 Agu 2011 Indonesia 4 – 1 Palestina Friendly Match

Pertandingan terakhir Palestina di turnamen Al Nakbah

  • 14 Mei 2012 Palestina Vs Vietnam Skor 2-0
  • 16 Mei 2012 Palestina Vs Pakistan Skor 2-2

Pertandingan terakhir Indonesia di Turnamen Al Nakbah

  • 19 Mei 2012 Indonesia Vs Kurdistan Skor 1-1
  • 17 Mei 2012 Indonesia Vs Mauritania Skor 2-0

Prediksi susunan pemain Indonesia

  • Endra Prasetya, Slamet Nurcahyo, Wahyu Wiji Astanto, Nopendi, Novan Setya Sasongko, Hendra Adi Bayauw, Hamdi Ramdhan, Taufik, Samsul Arif, Irfan Bachdim, Tibo.

Prediksi skor

  • Kami mengajak pembaca Sidomi untuk menebak, kira-kira berapakah skor akhir pertandingan ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda