Scroll to Top

Siaran Pernikahan Anang Dan Ashanty Dilaporkan Ke KPI

By Ika / Published on Wednesday, 23 May 2012

Anang dan Ashanty

Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty tampaknya menjadi sorotan publik saat ini. Bukan hanya karena banyak orang yang berharap agar pasangan tersebut segera menikah, tapi juga karena pernikahan keduanya berlangsung istimewa sampai-sampai ditayangkan secara live di RCTI. Rupanya ada pula sebagian orang yang tak suka dengan acara tersebut dan mengadukannya ke KPI.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ezki Suyanto dari KPI. Ia berkata bahwa cukup banyak laporan dari masyarakat yang keberatan dan tidak suka dengan resepsi Anang dan Ashanty yang ditayangkan di televisi.

“Ada banyak laporan masuk ke kita, dari 9 komisioner semuanya ada laporan soal keluhan tayangan live itu,” ujar Ezky. “Saat ini sedang dibicarakan, karena masih masuk laporan yang lain soal penayangan itu, sudah ada tim legal juga.”

Terkait dengan laporan tersebut, pihak Anang dan Ashanty belum memberikan komentar.

“Belum tahu akan bagaimana, mas Anang, juga belum bicara ke saya,” kata Yuni selaku manajer Anang.

Sementara itu pro dan kontra tentang siaran resepsi Anang dan Ashanty masih terjadi. Apalagi terdengar kabar bahwa DPR sampai memanggil pihak KPI dan RCTI terkait siaran itu. Untuk hal ini, rupanya tak sedikit orang yang akhirnya mencibir DPR.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/ari_chombat/status/205069295095529472″]

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/AdiaMicaZ/status/204961392854450176″]

Walau banyak yang mencibir, ada pula sebagian orang yang setuju dan menganggap resepsi Anang-Ashanty tak layak ditayangkan di televisi.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/Arditamaa/status/204745490028429313″]

Karena sama-sama ditayangkan dan ‘mengganggu’ acara televisi, ada pula yang akhirnya membanding-bandingkan pernikahan Anang-Ashanty dengan pernikahan putra Presiden SBY yang disiarkan hampir seharian.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/IdhamAzka/status/204406175981244416″]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda