Scroll to Top

Bubu Syahrini Ternyata Seorang Salesman?

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 23 May 2012

Bubu Syahrini

Syahrini dan Bubu, kekasihnya lagi-lagi kini ramai dibicarakan. Setelah isu mengenai identitas Bubu yang menyebutkan dirinya bukan keturunan kerajaan Selangor, kini beredar kabar tentang profesi Bubu. Kabarnya,  profesi sebenarnya dari Bubu adalah seorang salesman, bukan sebagai pengusaha berlian seperti yang dia katakan sebelumnya.

bubu syahriniSeperti yang dikutip dari detikHot, berita ini mencuat setelah dalam sebuah situs yaitu people.bayt.com, Bubu yang bernama asli Raja Mohammad Syazni itu menyebutkan pekerjaannya sebagai sales. Situs itu merupakan sebuah laman yang digunakan untuk para pencari kerja ataupun pegawai yang ingin mempromosikan dirinya secara internasional.

Dalam situs tersebut disebutkan Bubu bekerja semenjak Juni 2011 hingga April 2012. Sedangkan deskripsi pekerjaan Bubu adalah sebagai sales di perusahaan suplier emas dan perhiasan. Dan nama perusahaan tempat dia bekerja adalah Dinarius Dirham Sdn Bhd Gold Company. Sayangnya, sejak beredarnya kabar ini, nama Raja Mohammad Syazni tak lagi bisa dilacak di situs tersebut.

Pihak Syahrini sendiri tak ingin menanggapi berita tersebut. Lewat manajernya, Reindhy, Syahrini terkesan tak peduli dengan kabar tersebut.

“Kita nggak mau menanggapi,” ujar Reindhy singkat ketika dikonfirmasi Selasa (22/5/2012).

Syahrini sendiri  sebelumnya sudah menanggapi pemberitaan mengenai Bubu yang dikabarkan bukan keturunan raja Selangor. Syahrini mencoba tak terpancing dengan isu-isu tersebut. Namun dia sempat menduga adanya kubu yang sengaja ingin membuat image-nya menjadi kurang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda