Share

Terry Putri

Hingga kini, Terry Putri memang tak pernah membuka alasan mengapa dirinya memutuskan bercerai dengan Rully Johan. Namun, Terry menyiratkan bahwa ada masalah yang terjadi dalam rumah tangganya hingga membuat dirinya tak merasakan kebahagiaan saat masih menikah.

“Mungkin selama menjalani rumah tangga bersama, hal-hal seperti itu (kebahagiaan) tidak aku dapatkan ya. Pengennya ya kalau bangun tidur rasa bahagia, itu tidak aku dapatkan,” ungkap Terry saat ditemui usai acara ‘Indonesia Kita’ di Amarone Bistro & Bar, Grand Kemang hotel, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2012) seperti dirilis detikHot.

Alasan itulah yang membuat Terry akhirnya mengambil keputusan untuk bercerai dan menyudahi pernikahannya yang sudah berjalan 2 tahun lebih itu.

“Aneh sih kok sudah menikah malah tidak merasa bahagia, tapi akhirnya aku memutuskan untuk menyudahi,” tambahnya.

Terry juga menjelaskan bahwa belum hadirnya sang buah hati dalam pernikahannya bukanlah menjadi alasan untuk bercerai. Terry justru bersyukur karena baginya, jika sudah memiliki anak, pastilah anak tersebut yang akan menjadi korban perceraiannya.

“Mungkin Tuhan sayang sama aku, kalau aku udah punya anak justru anak jadi korban ya. Jadi agak lebih bersyukur juga kalau sampai sekarang, ya anak bukan satu alasan untuk bercerai,” jelas Terry.

Terry menikah pada 5 Desember 2009 dengan Rully Johan. Pasangan itu resmi bercerai pada 20 Februari 2012. Hingga kini, Terry mengaku tak ingin terburu-buru mencari pengganti Rully.