Scroll to Top

Uli Auliani Kabur Tinggalkan Orangtua Demi Jadi Artis

By Ika / Published on Wednesday, 23 May 2012

Ui Auliani

Uli Auliani mengaku punya kisah pahit sebelum dirinya menjadi selebriti seperti sekarang. Wanita kelahiran 20 November 1985 tersebut menuturkan bahwa ia tidak pernah direstui oleh orangtuanya untuk terjun ke dunia hiburan. Bahkan, Uli nekat kabur ke Jakarta gara-gara tak mendapat izin menjadi artis.

“Waktu tidak direstui masuk dunia hiburan, aku kabur ke Jakarta,” ujar Uli.

Uli Auliani pun tak tinggal diam dan terus berusaha meyakinkan kedua orangtuanya bahwa dunia hiburan adalah pilihannya yang terbaik. Namun Uli mengakui bahwa usahanya belum membuahkan hasil, bahkan hubungannya dengan orangtua belum juga membaik.

Uli semakin sedih bila mengingat rumor miring yang melibatkan dirinya beberapa waktu lalu, seperti saat fotonya muncul di DVD porno dan juga beredarnya foto topless yang mirip dirinya. Menurut Uli, isu-isu tak sedap itu ikut mempengaruhi keluarganya, bahkan membuat hubungan Uli dan orangtuanya semakin renggang.

“Ya memang tambah renggang, tapi tidak harus kehilangan,” kata Uli yang berusaha tetap optimis. “Mereka nggak lihat langsung tapi dengar dari omongan orang. Namanya orangtua sudah berusia lanjut pasti banyak pikiran. Sempat sakit memang.”

Walau begitu, artis yang kerap tampil seksi inipun mengungkapkan bahwa ia tidak menyesal telah terjun ke dunia hiburan karena itu adalah pilihannya.

“Aku memang terjun ke entertain, tapi itu adalah dunia yang bagus, mau jadi pebisnis,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda