Scroll to Top

Aura Kasih Puji Rezky Aditya

By Tyas / Published on Thursday, 24 May 2012

Aura-Kasih-Rezky-Aditya

Setelah sempat menghebohkan karena datang bersama saat menghadiri ajang penghargaan Panasonic Global Award (PGA) ke-15 kemarin, Aura Kasih kini tampaknya sudah mulai terbuka mengenai hubungannya dengan pesinetron Rezky Aditya. Baru – baru ini pelantun tembang ‘Mari Bercinta’ itu memuji Rezky secara terang – terangan. Mungkinkah itu artinya mereka benar – benar pacaran?

“Aduh, kalau dibilang kami pacaran itu gimana ya, cuma emang dekat. Aku bukan ABG lagi kan, takutnya aku bilang jadian enggak tahunya besok bilang putus kan enggak enak,” jelas Aura saat ditemui di Studio MNC TV, TMII, Jakarta Timur, Senin, 21 Mei 2012 seperti dilansir Tabloid Bintang.

Jawaban Aura yang terkesan ngambang itu membuat awak media semakin penasaran untuk menggali lebih jauh mengenai hubungan mereka. Dan benar, ketika ditanya bagaimana sosok Rezky di mata Aura, Aura tak segan untuk melontarkan pujian.

“Dia (Rezky) orangnya lucu, kami sering ngobrol bareng. Dan yang bikin lucu itu tanggal ulang tahunnya dia kan sama dengan ulang tahun aku, heran aja kenapa bisa sama,” jawab Aura sambil tersenyum.

Namun Aura tetaplah Aura, ketika didesak mengenai status hubungannya dengan Rezky, penyanyi yang kini mulai merambah dunia sinetron ini menjawab dengan kalimat andalan, No Comment!

One thought on “Aura Kasih Puji Rezky Aditya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda