Scroll to Top

Steve Wozniak akan Berkunjung ke Indonesia pada Juli Mendatang

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 24 May 2012

Steve Wozniak

Steve Wozniak, salah satu pendiri Apple, pada bulan Juli mendatang akan bertandang ke Indonesia. Ia akan berbagi ilmu dan pengalaman bisnis digital di Jakarta.

Steve Wozniak adalah teman dekat Steve Jobs tatkala mereka berdua bermandi keringat dalam mendirikan Apple pada tahun 1976 silam.

Pria yang lahir pada 11 Agustus 1950 ini dianggap sebagai pelopor masuknya teknologi komputer (desktop) ke lingkungan rumah pribadi.

Steve Wozniak juga dipandang sebagai seorang revolusioner dalam teknologi komputer pribadi (desktop). Ia memiliki kecerdasan dan kekreativitasan yang tiada batas.

Jika sesuai dengan rencana, pria berumur 61 tahun ini akan mengunjungi Jakarta pada 17 Juli mendatang. Nantinya ia akan berbagi ilmu dan pengalaman tentang bisnis digital.

Steve Wozniak akan menjadi keynote speaker pada sebuah seminar yang bertajuk Innovation & Creativity with Steve Wozniak.

“Dengan hadirnya Steve Wozniak, kami berharap para pelaku industri kreatif di tanah air bisa terpacu dan terinspirasi akan hal baru,” terang Indra Karmadi, Direktur 3 Ocean Act, selaku penyelenggara seminar tersebut yang dikutip dari BeritaSatu, Kamis (24/05/12).

Selain berbicara tentang ilmu dan pengalamannya akan bisnis digital, Steve Wozniak bakal share bagaimana kisah dirinya tatkala bertemu dengan Steve Jobs dan membangun Apple.

“Mereka berangkat dari zero to hero. Di Indonesia banyak industri kreatif dan kita perlu kehadiran mereka sebagai leading figure,” terang Fadli Wardhana, Head of 3 Ocean Live, seperti dikutip dari OkeZone (24/05/12).

Steve Wozniak sendiri saat ini memang tidak aktif lagi di Apple. Ia lebih sering duduk sebagai pengamat teknologi.

Lantas berapakah harga tiket untuk seminar Innovation & Creativity with Steve Wozniak? Rencananya panitia akan membanderol tiket seharga Rp 2 – 5 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda