Scroll to Top

Andik Vermansyah Paling Disukai Oleh Andrea Stramaccioni

By Aditya / Published on Friday, 25 May 2012

Andik Vermansyah

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, memberikan pujian terhadap pemain Liga Selection bernomor punggung 10, Andik Vermansyah, saat kedua tim bertemu dalam laga persahabatan, Kamis (25/5/20120) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Andrea Stramaccioni mengaku paling suka dengan penampilan penyerang mungil asal Persebaya Surabaya itu.

”Saya paling suka dengan pemain dengan nomor punggung 10 (Andik Vermansyah).  Pergerakannya cepat dan bisa merepotkan pertahanan kami,” puji Andrea Stramaccioni dalam konferensi pers setelah laga usai di Jakarta, Kamis (25/5/2012).

Pada laga yang berakhir dengan skor 0-3 untuk keunggulan Inter Milan tersebut, Andik Vermansyah memang beberapa kali melakukan manuver yang mampu merepotkan lini belakang Inter Milan. Kendati begitu, pergerakannya memang tidak terlalu sering terlihat karena penjagaan ketat Javier Zanetti dan kawan-kawan.

Andrea Stramaccioni juga menyatakan, ia menilai bahwa penampilan tim Liga Selection sudah cukup baik. Mereka memaksa skuad Inter Milan yang didominasi oleh para pemain primavera untuk bermain cepat. Selain itu, pelatih yang menggantikan posisi Claudio Ranieri itu juga merasa senang berada di Indonesia.

”Secara keseluruhan, tim Liga Selection bermain baik. Saya senang karena mereka main cepat dan saya suka cara main mereka,” ujar Andrea Stramaccioni.

“Saya suka datang ke Indonesia. Saya senang dengan segala hal di sini. Cuaca di Indonesia bagus. Saya juga senang dengan sambutan fans di sini,” imbuhnya.

Seusai laga tersebut, Andik Vermansyah bertukar jersey dengan jenderal lapangan tengah Inter Milan asal Argentina, Esteban Cambiasso. Sebelumnya, penyerang masa depan Indonesia itu pernah mendapatkan jersey milik David Beckham saat LA Galaxy bertandang ke Indonesia beberapa waktu silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda