Scroll to Top

Dian Sastrowardoyo Hadiri Festival Film Cannes di Paris

By Tyas / Published on Saturday, 26 May 2012

dian-sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo boleh berbangga hati karena ditunjuk produk kecantikan dunia, Loreal, untuk menjadi duta dalam ajang penganugerahan insan perfilman, Festival Film Cannes di Paris, Prancis. Dian juga akan menjadi wanita Asia Tenggara pertama yang dipilih untuk menghadiri festival film yang juga dihadiri aktris dan aktor terkenal.

Ditemui ketika akan bertolak ke Paris, Kamis (24/5) malam di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Dian mengaku gugup sekaligus tak sabar. Ia mengungkapkan jika dirinya telah melakukan perawatan – perawatan yang dirasa perlu untuk menunjang penampilannya di sana.

“Saya harus tampil keren! Yang pertama penampilan, dong. Orang kan pertama lihat nggak langsung kenal. Pokoknya saya pengen orang Indonesia kelihatan keren di sana,” tekad Dian seperti dilansir Tabloid Bintang.

Tak hanya penampilan, Dian juga membekali dirinya dengan pengetahuan – pengetahuan seputar Indonesia karena di sana Dian akan mempresentasikan keindahan dan keelokan Indonesia. Namun Dian menyadari jika persiapan – persiapan itu hanyalah bumbu. Bahan utamanya adalah kepercayaan diri. Dian yakin akan dapat mengemban tugas ini semaksimal mungkin.

“Saya juga saya harus tampil percaya diri, ya. Saya benar-benar nggak boleh malu-maluin,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda