Scroll to Top

Persija vs Persib: Robby Darwis dan Maman Abdurahman Puas Curi 1 Poin

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 28 May 2012

Persija Vs Persib

Robby Darwis mengaku puas dengan permainan yang diperlihatkan anak asuhnya, meskipun hanya meraih 1 poin saat laga Persija vs Persib Minggu (27/05/12). Pelatih Persib itu juga berpendapat bahwa permainan Maung Bandung sudah memperlihatkan motivasi tinggi untuk menang. Sayangnya setelah unggul 1-0 konsentrasi mereka sempat menurun, selanjutnya hal itu akan menjadi bahan evaluasi bagi pertandingan yang akan datang.

“Saya anggap itu wajar karena pemain tidak bisa seratus persen konsentrasi selama 90 menit. Hal tersebut akan menjadi bahan evaluasi kami untuk pertandingan selanjutnya,” ungkap Robby seperti yang dilansir situs resmi klub.

Maman Abdurahman juga sependapat dengan sang pelatih, Robby Darwis. Meskipun kecewa, namun stopper Persib itu merasa puas akan hasil yang telah didapatkan.

“Alhamdulillah kami bisa meraih satu poin di sini. Sedikit kecewa sih, seharusnya kami bisa menang, tetapi ya namanya juga pertandingan, kami nggak bisa menebak hasilnya. Yang penting kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Untuk kedepannya kami harus benahi segala kekurangan dari pertandingan melawan Persija ini”, ungkap Maman.

Sementara itu, ambisi Atep untuk mencetak gol di kandang Persija akhirnya bisa terwujud. Selain merasa puas dengan hasil ini, gelandang serang Persib itu juga mempersembahkan gol yang telah dibuatnya untuk bobotoh.

“Pertandingan berjalan seru dan atmosfer permainannya cukup panas. Saya sangat senang bisa mencetak gol, dan saya persembahkan untuk bobotoh. Dengan hasil seri pun harus kami syukuri, meski Persib sempat unggul. Kami kemasukan dua gol, tapi akhirnya bisa menyamakan kedudukan lagi. Ini menandakan Persib ada peningkatan”, ujar Atep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda