Scroll to Top

Prisia Nasution Gandeng Pria Bule?

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 30 May 2012

Prisia Nasution

Pasca resmi bercerai dari Ananda Haris Siregar pada awal Januari tahun 2012 ini, Prisia Nasution memang belum pernah mengenalkan sosok yang mampu mengisi hatinya kembali. Bahkan dia terkesan menutup diri masalah kehidupan pribadinya. Namun saat menghadiri acara Gala Premier film garapan Garin Nugroho,’Soegija’ artis yang kerap disapa Pia ini terlihat datang bersama pria bule.

Pia tampak duduk bersebelahan dengan pria bule tersebut. Mereka pun terlihat cukup akrab. Namun Pia membantah kedekatan mereka. Menurutnya, lelaki tersebut hanyalah temannya semasa kuliah di Jerman dulu.

“Bukan, ini teman saya kuliah dulu waktu di Jerman. Saya datang sama teman-teman saya. Dulu kan saya kuliahnya di Jerman. Mereka penasaran sama film ini,” jelasnya saat ditemui dalam acara yang diselenggarakan di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2012) kemarin seperti dikutip vivanews.

Pia lalu menjelaskan bahwa pria bule tersebut saat ini menetap di Jerman. Kedatangannya ke Indonesia hanyalah untuk berlibur. Kesempatan itu lalu digunakannya untuk bertemu dengan Pia yang notabene adalah temannya semasa kuliah dulu.

Meskipun demikian, Pia agaknya enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai sejauh apa hubungan mereka. Peraih Piala Citra 2011 itu lebih memilih untuk berbicara mengenai film. Pia memang dikenal sukses membawakan perannya sebagai Srintil dalam film berjudul ‘Sang Penari’.

“Yang jelas saya suka dengan film-film histori tentang Indonesia, dan menurut saya itu perlu diperbanyak agar masyarakat kita tahu bagaimana perjalanan negeri ini,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda