Setelah motor bebek dan skutik, PT Astra Honda Motor (AHM) tak ketinggalan menggarap segmen sport. Honda MegaPro kini tampil baru dengan stripe dan warna bodi baru sehingga terlihat lebih gagah, sporti, dan maskulin.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan peremajaan tampilan ini dilakukan untuk memenuhi keinginan konsumen terhadap motor sport yang berkarakter lebih gagah, sporti, dan maskulin. Penambahan warna putih juga dilakukan pada tipe Cast Wheel untuk memperkuat impresi sporti-maskulin pada Honda MegaPro.

“Untuk memberikan pilihan yang beragam kepada konsumen Indonesia, kali ini kami hadirkan Honda MegaPro terbaru. Kami yakin refreshment ini akan diterima dengan baik oleh pecinta motor sport berkarakter gagah, sporti, maskulin,” kata Margono Tanuwijaya dalam keterangannya, Jumat, 1 Juni 2012.

Honda MegaPro mengusung konsep Street Fighter dengan karakter bodi yang gagah dan sporti. Grafis yang simpel dan mewah dengan dominasi warna-warna gelap membuat tampilan Honda MegaPro menjadi lebih gagah dan maskulin.

Sejak Agustus 2010, Honda MegaPro telah dibekali mesin XRP (X-tra Responsive Performance Engine) berkapasitas 150 cc 4-Tak, SOHC, 5-Kecepatan, berpendingin udara. Mesin ini memiliki akselerasi mantap, responsif dan bertenaga namun hemat bahan bakar serta ramah lingkungan dengan Standar Emisi Euro-2.

Sedangkan untuk harga, varian Spoke Wheel dipasarkan Rp 18,4 juta dengan warna Brave Black, dan Renegade Red. Varian Cast Wheel dipasarkan Rp 19,6 juta dalam 4 pilihan warna, yaitu Active White, Brave Black, Renegade Red, Brace Blue.