Scroll to Top

Indonesian Idol 2012: Tidak Ada yang Di Eliminasi Malam Tadi

By Ika / Published on Saturday, 02 Jun 2012

Juri Indonesian Idol

Babak Spektakuler Indonesian Idol 2012 telah selesai digelar pada Jumat (1/6) malam. Lima besar kontestan pun berusaha tampil dengan maksimal, berharap tidak tereliminasi dan tetap berada di Indonesian Idol. Tampaknya harapan mereka pun terkabul, karena pada babak spektakuler tadi malam, tidak ada kontestan Indonesian Idol 2012 yang tereliminasi.

Lima besar Indonesian Idol 2012 merupakan para kontestan yang kerap mendulang pujian juri, mereka juga sangat populer di masyarakat. Namun tak bisa dipungkiri, banyak orang yang mengira bahwa Febri akan pulang kali ini karena ‘kalah populer’ dibanding rekan-rekannya. Ia bahkan beberapa kali masuk zona tidak aman.

Namun Indonesian Idol memang penuh kejutan. Febri rupanya mampu menuai pujian dari juri dengan lagu ‘Tanjung Perak‘, sama seperti Regina dan Dion yang masih bisa memukau para juri. Sementara itu Yoda yang menyanyikan lagu ‘Black Dog‘ dari Led Zeppelin malah dianggap tidak terlalu spesial, bahkan Yoda diprediksi akan pulang.

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Sean yang malam itu membawakan lagu ‘One and Only‘ milik Adele dan ‘Hanya Memuji‘ dari Shanty, ternyata harus berada di zona tidak aman bersama Febri. Sontak banyak yang mengira bahwa Febri lah yang akan tereliminasi. Keterkejutan para juri dan penonton tak hanya sampai di situ. Rupanya wanita cantik bernama lengkap Kamasean Y Mathews tersebut mendapatkan polling SMS terendah dan harus tereliminasi.

Seolah tak mau melepas Sean begitu saja, para juri menyuruh Sean untuk menunjukkan kemampuan vokalnya sekali lagi. Usaha Sean untuk mencuri hati juri akhirnya berhasil. Juri mengeluarkan hak veto, menyelamatkan Sean dari eliminasi karena ia masih dianggap layak untuk tetap berada di Indonesian Idol 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda